Aplikasi Asos Penghasil Uang dan 5 Cara Daftarnya, Kamu Wajib Tahu!

by -163 views
Aplikasi Asos Penghasil Uang || Perdananews Finance

Perdananews Finance – Aplikasi Asos penghasil uang saat ini sedang menjadi buah bibir di kalangan para pencari receh melalui aplikasi. Hal ini dikarenakan, tak ada uang sepeserpun yang harus keluar saat bergabung untuk dengan aplikasi ini. Baik saat melakukan pendaftaran dan juga menjalankan misi yang ada.

Di masa pandemi, saat banyak orang semakin susah untuk mendapatkan penghasilan, aplikasi penghasil uang menjadi banyak diburu. Apalagi, saat banyaknya pembatasan berkumpul di tempat umum, banyak PHK dan usaha yang gulung tikar. Aplikasi penghasil uang menjadi jalan keluar sementara waktu agar uang tetap terisi meski tidak bisa kemana-mana.

Tentang Aplikasi Asos Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Terbukti Membayar Tahun 2021

Seperti yang telah diperkenalkan di atas, aplikasi Asos Penghasil Uang tidak membuat Anda mengeluarkan uang satu persen pun saat bergabung. Malah, kamu akan mendapat modal sebesar Rp600 ribu sebagai awal untuk menjalankan task yang ada di dalam aplikasi.

Dengan modal tersebut, kamu tidak perlu lagi melakukan top up untuk menjalankan misi yang ada. Meskipun, terdapat fitur untuk menambah saldo di dalam aplikasi tersebut.

Adapun misi yang harus kamu selesaikan dalam aplikasi Asos ini adalah melakukan pemesanan barang. Barang tersebut dimaksudkan untuk dikirim ke sebuah alamat tertentu yang ada di dalam aplikasi. 

Tentu saja misi ini bukan beneran, ya. Ini cuma permainan selayaknya game antar-pesan yang telah banyak beredar. Tidak akan dikirim ke alamat manapun di dunia nyata. Pesan barangnya pun cuma fiksi belaka.

Setiap harinya, kamu bisa melakukan misi maksimal 30 task dan komisi yang kamu dapatkan menyesuaikan misi yang ada. Tepatnya, akan dihitung 0,55% dari harga barang yang kamu antarkan.

Cara Daftar dan Mengunduh Aplikasi Asos

10 Aplikasi Penghasil Uang di Android

Bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Asos, simak caranya berikut ini:

  1. Melakukan pendaftaran melalui link https://s.id/asosli
  2. Setelah pendaftaran berhasil, lakukan login. Kamu akan diarahkan untuk mengunduh Asos Apk
  3. Setelah melakukan penginstalan, login lagi dengan akun kamu mendaftar
  4. Pada aplikasi, akan terdapat menu Me, lakukan pengisian kartu di sana memasukan kata sandi
  5. Setelah selesai, kamu sudah bisa mengerjakan task yang ada di dalam aplikasi ini

Rata-rata nilai misi yang ada di aplikasi Asos penghasil uang tidaklah besar. Maksimal berada di angka seribuan saja. Jumlah penarikan uang pun tergolong besar, yakni minimal Rp200 ribu setiap harinya.