3 Keuntungan Fintech Jenius BTPN yang Bisa Didapatkan Nasabahnya

by -66 views
aplikasi fintech jenius BTPN || Perdana News Finance

Finance Perdananews – Di era yang sudah serba modern ini tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Fintech. Salah satu aplikasi fintech yang mendukung transaksi perbankan yang terbaik saat ini, bisa anda dapatkan dari aplikasi Jenius. Aplikasi fintech Jenius BTPN merupakan sebuah solusi keuangan untuk para nasabahnya, yang dikeluarkan oleh Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN). 

Dikeluarkannya aplikasi ini tentunya bisa dikatakan sebagai sebuah terobosan terbaru di dunia perbankan dalam ranah digital. Dengan memiliki User interface yang mudah, tentunya bisa sangat memungkinkan aplikasi ini digunakan oleh semua orang, bahkan untuk ukuran pemula sekalipun.  

Keunggulan Fintech Jenius BTPN

Suka Duka Menggunakan Kartu Jenius dari BTPN

Adapun berbagai keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi Fintech Jenius BTPN ini, yaitu sebagai berikut:

Bisa Melakukan Semua Transaksi Pembayaran

Semua metode transaksi finansial anda, sekarang bisa dilakukan dengan mudah hanya bermodalkan aplikasi yang satu ini. Karena sejatinya Jenius ini bisa digunakan untuk setiap transaksi online, selama saldo di kartu mencukupi limit saldo yang telah ditentukan. 

Selain dengan mengunduh aplikasi Jenius, nasabahnya juga akan mendapatkan kartu debit yang harus diurus di kantornya langsung. Nantinya, kartu ini bisa digunakan diseluruh mesin bertanda EDC (Electronic Data Capture). Anda juga bisa menggunakannya di seluruh pusat perbelanjaan modern yang mendukung pembayaran dengan cara ini.

Transfer dan Tarik Tunai Tanpa Potongan di Fintech Jenius BTPN

Tarik tunai dan transfer ke ATM manapun dan ke bank apapun, tidak akan dikenakan potongan biaya admin dari aplikasi Jenius ini. Dengan demikian, setiap bulannya, Anda bisa melakukan tarik tunai dan transfer tanpa potongan ini sampai 25 kali.

Tidak Dikenakan Beban Biaya Perbankan

Salah satu alasan orang mengenal dunia perbankan tentunya adalah banyaknya beban biaya perbankan yang harus ditanggung oleh para nasabahnya. Adapun biaya yang sering dikeluarkan seperti biaya penyetoran awal, admin dan potongan lainnya yang lumayan bisa mengurangi isi rekening.

Di aplikasi Jenius ini, semua hal tentang pemotongan biaya tersebut tidak akan Anda temukan. Karena, semua transaksi tersebut gratis atau tidak dikenai biaya.
Nah, mungkin itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Fintech Jenius BTPN ini yang bisa Anda nikmati selaku nasabahnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera saja Anda mendaftarkan diri menjadi nasabah. Download aplikasinya dan nikmati segala fitur menguntungkan yang ada di dalamnya