Cara Trading Crypto Indodax, Begini 3 Langkah yang Harus Dilakukan

by -94 views
Cara Trading Crypto Indodax

Perdananews Finance – Mata uang Cryptocurrency ini memiliki beragam jenis, mulai dari Litecoin, Etherum, Ripple, dan Bitcoin. Pada tahun 2020 kemarin tercatat ada 1000 mata koin crypto. Untuk Anda yang ingin ikut mendulang untung di bidang ini, bisa mencoba cara trading crypto Indodax.

Indodax sendiri merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang khusus menangani mata uang Crypto. Lebih dari 2,9 juta member yang bergabung dan melakukan transaksi jual beli aset seperti Bitcoin, Ripple serta yang lain. Trading berjalan lancar tiap hari dengan keamanan penuh.

Cara Trading Crypto Indodax Dengan Gampang

DGB, OCTO & SFI Listing on Indodax – Blog Indodax.com

Mata uang Crypto dapat dipergunakan dalam beraneka macam transaksi yang berlangsung di Internet. Pemesanan tiket pesawat, hotel atau membeli saham kini bisa dilakukan dengan mudah. Hanya perlu sedikit cara trading crypto Indodax untuk memperolehnya lantas membelanjakan uang tersebut. Begini caranya.

Verifikasi Akun Crypto Indodax

Pastikan dulu Anda sudah memiliki akun di Indodax, namun jika belum ada segera lakukan proses registrasi. Caranya gampang, cukup isi nama, email serta kata sandi yang ingin digunakan. Kalau sudah terdaftar, segera lakukan know your customer atau KYP. Anda harus mengunggah foto KTP juga foto pribadi. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penipuan

Cara Deposit Crypto Indodax

Setelah proses veri dinyatakan berhasil, maka Anda siap untuk melakukan pembelian crypto. Untuk Exchange telah disiapkan beragam cara pembelian, namun umumnya bisa melalui transfer Bank. Dapat pula menggunakan metode pembayaran lain seperti kartu kredit atau e wallet. Proses deposit membutuhkan waktu 1 x 24 jam untuk bisa diproses.

Beli dan Jual Crypto

Bila sudah melakukan deposit, langkah yang harus dilakukan tinggal melakukan pembelian dan penjual mata uang Crypto. Ada cara instan jika Anda ingin menggunakan harga yang beredar di pasaran. Tetapi bila ingin memasang harga sendiri, bisa menggunakan cara limit.

Demikian cara trading crypto Indodax yang bisa dilakukan hanya dalam  3 langkah. Hanya saja perlu diingat, ini merupakan bisnis dengan risiko yang tinggi. Sebaiknya berhati-hati sebelum memutuskan untuk mulai bergabung.